Sabtu, 12 Juli 2014

Yoghurt sehat dan berkualitas



Selayang Pandang Fazka Youghurt
Siapa yang tidak mengenal yoghurt? Hampir semua penduduk di dunia pernah atau bahkan sering mengonsumsi yoghurt karena rasanya yang menyegarkan dan menyehatkan. Yoghurt terbuat dari susu yang difermentasi dengan tambahan cita rasa seperti rasa anggur, strawberry, lemon, sirsak  dan berbagai jenis buah buahan lainnya. Yoghurt juga identik dengan orang yang sedang menjalankan program diet. Yoghurt biasa dikonsumsi dalam keadaan dingin atau bahkan yang sekarang sedang populer yaitu frozen yoghurt atau yoghurt yang dibekukan. Yoghurt memang makanan yang sangat menyegarkan. Rasanya agak asam dan sedikit manis dengan rasa buah buahan yang sangat menyegarkan. Yoghurt juga memiliki tekstur yang sangat lembut dan meleleh di dalam mulut kita..
 namun sayangnya belum terlalu tersosialisasikan dengan baik sehingga sebagian masyarakat belum mengetahui atau memahami manfaat youghurt dengan segudang manfaatnya. Untuk itu Fazka Youghurt akan mencoba memberikan pemahaman perihal manfaat youghurt bagi kesehatan.
Dalam kesempatan ini Fazka Youghurt mencoba menawarkan Youghurt dengan pengolahan yang hygienis dan tanpa bahan pengawet dengan menggunakan susu murni asli dan dengan varian sari buah asli (bukan essence). Dengan pengolahan dan penggunaan bahan baku   yang terjaga kualitasnya menjadikan Fazka Youghurt  berkomitment memberikan produk sehat dan berkualitas bagi masyarakat. Kedepannya dengan terus berkembangnya produk susu olahan ini,  Fazka Youghurt akan  melakukan uji klinis atas kualitas dan khasiat produk-produknya  di laboratorium universitas ternama di Bandung.
Sebagai industry minuman yang baru tumbuh  Fazka Youghurt akan terus memperbaiki diri dan menyajikan produk susu olahan yang benar-benar sehat baik secara kualitas maupun kandungan yang ada di dalamnya bagi kesehatan.

                                                                   Salam Hangat,

    Fazka youghurt
                                                                                                                  087870403273 / 081312075174

1 komentar:

  1. How do I make money from betting? - Work Tomake Money
    Betting sites allow you deccasino to place bets on football matches. You can choose any type of bet you wish to bet งานออนไลน์ on, including 바카라 사이트 the bookmaker that you believe

    BalasHapus